Senin, 22 Agustus 2011

Tutorial Membuat Ameba Pigg

Aku memiliki rambut saya dipotong dan mendapat perm, jadi saya mengubah gaya rambut Pigg saya juga! :-)
(Lihat gambar :-) pertama)

Hari ini, saya akan menjelaskan bagaimana membuat Pigg dengan "Ameba Pigg."

Bagian I. Bagaimana mendaftar untuk "Ameba."
Anda harus menjadi anggota "Ameba" untuk membuat sebuah Pigg.

1. Pergi ke halaman pendaftaran untuk "Ameba."
https://user.ameba.jp/regist/inputcampaign.do?campaignId=0053&frmid=3051
Hal ini membutuhkan ID, password, password yang sama ditetapkan di atas, alamat email, nama pengguna, jenis kelamin dan tanggal lahir.
(Lihat gambar kedua.)
Alamat email, gender atau ulang tahun akan menjadi pribadi.
2. Klik pada tombol "画面 へ 確認".
3. Mengkonfirmasi informasi yang Anda masukkan, dan klik pada tombol "規約 に 同意 し て 登録 利用", yang benar.
(Lihat gambar ketiga.)
Jika Anda ingin memodifikasi info, klik pada tombol kiri.
4. Anda akan mendapatkan pemberitahuan konfirmasi melalui email. Klik pada URL di email, dan account Anda akan diaktifkan.
(Lihat gambar ketiga.)

Dengan ID Ameba, Anda dapat membuat blog Anda, ruang dan Pigg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar